Knowledge, Religion and Technology

Thursday, February 15, 2018

Tutorial membuat program mencari nilai rata-rata dengan bahasa C (struktur for)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Kembali lagi bersama saya wawan nickgame : Mr.One13, hehehe numpang promo jangan lupa add ya Moba Gw ^_^.

Okeeyy langsung saja ke pembahasan. Kali ini saya akan membuat program untuk mencari nilai rata-rata menggunakan bahasa C (struktur for).
struktur for ini adalah bagian dari struktur pengulangan dalam bahasa C.

Tools yang saya gunakan yaitu Dev-C++, jika ingin toolsnya silahkan klik disini.

Langsung saja source codingnya :




Dan setelah di compile (f11) maka hasilnya :




Dan sekarang kita uji menggunakan nenek moyangnya komputer yaitu kalkulator


nahhh itu adalah BUKTI. dari cantiknya paras dan hati, weleh kok jadi lagu yaa wkwkwkwk.


Okeee, Sekian dulu dari saya. nanti ketemu di tutorial selanjutnya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ^_^



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Jadwal Sholat

jadwal-sholat

Nasyid

SHOUTUL HAROKAH IZZATUL ISLAM MAIDANY

Fans Page

Postingan Terbaru

Pembahasan 11.9.3-packet-tracer---vlsm-design-and-implementation-practice CCNAv7.02 (ITN) 2022

 Assalamualaikum. Kali ini saya akan membahas Lab 11.9.3-packet-tracer---vlsm-design-and-implementation-practice CCNAv7.02 (ITN) 2022. Smo...